Indonesian fanbase of C.N. BLUE


You are not connected. Please login or register

Random from Founder!!

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1 Random from Founder!! on Mon Aug 30, 2010 6:49 pm

::My Minhyuk::

avatar
Founder
Hai all.. aku mw kasi beberapa pengumuman tp karna banyak jd g tw mw kasi tittle apa...
Mohon diperhatikan baik-baik yah!!

1. Memebercard
Membercard saat ini udah jadi tinggal tunggu goodies slesai tanggal 3 september 2010. So, pengiriman akan dimulai dari tanggal 11. Pengiriman setiap sabtu yah. jadi nggak semuanya dlm satu waktu.
Untuk membercard yang sudah fix:

Ahn Hyo RIe (Riri)
yoonz14 (monika)
Dheeewice (Dhewi)
LoveMe..LoVe LolliPOP (Regina)
nichan.gomez (nichan)
Rinhee (Rini)
V!@_2023 (Via)
amaliaameel (Amel)
gogokarin (Karin)
mrssouw (Vinda)
ffanna (Saffana)
memei92boice (memei)
stellia321 (Stellia)
VIP Ghost (Shinta)
s3bluesky (Anie)
Dhinie_Love@CNBlue (Dini)
nicitawin (Nicita)
Lynx (Ikha)
karennagita (karen)
a2_boice (atikah)

Mohon di check lagi.. siapa tahu nama kalian belum tercantum.

2. DVD/CD Official Shop of CNBLUEIndo

Setelah aku balik ke Indonesia ternyata, barang untuk beberapa pemesan terakhir, baik itu Bluelove dan terutama The Way, ternyata belum sampai ke tempat aku. Karena kloter terakhir aku pesankan di Yesasia jadi aku bisa komplain untuk pengiriman ulang. So, wait please guys. Karena aku juga udah kirim email berkali-kali ke sana untuk mempertanyakan shipmentnya. Jujur ini dah kali ke emapt hal ini terjadi dan selalu dr Yesasia.

3.New Staff (Trainee)

Buat staf" yang baru saja kami angkat. Tolong di ingat bahwa kalian masih dalam masa training. So please be active or you'll not become our official staff. Thanks

4.Pembukaan membercard ke 2

Aku bakal buka pendaftaran membercard ke dua. Tapi untuk waktunya belum bisa kupastikan karna aku mau menyelesaikan dulu MC pertama. Untuk membercard ke dua it means cara daftarnya berbeda.But i'll tell u latter...as soon as possible.

5. Status Founder

Mungkin ada di antara kalian yang bingung. Kok, founder a.k.a vanya belakangan ini sering bgt g keliatan. Maaf banget, karna ini kelas tiga, papi aku jd agak ketat masalah internet, So aku g bisa online setiap waktu kaya dulu lagi. But, aku bakal usahain bisa tetep berkomunikasi sama semua member^^... Dan lagi aku jg lagi masa terapi, maklum aq masih blum sembuh total dr sakitku. Doanya yah BOICE~~^^

Oke...sekian pemberitahuan
Kalo ada pertanyaan bisa disampaikan di sini juga^^
Buat semua staff yang sudah membantu saya, thanks a lot^^

-Founder-
Vanya.....



Last edited by ::My Minhyuk:: on Thu Sep 02, 2010 3:39 pm; edited 1 time in total


--------------------------------


Minhyuk is Mine || all mine
http://cnblueindo.forumakers.com

2 Re: Random from Founder!! on Mon Aug 30, 2010 11:37 pm

mrssouw

avatar
Moderator
aye lulus training kaga van?XDD GYAHAHAHAHA
i'll do my best dah...
pengangkatan resminy mang kpn?
Iyah jaga kesehatan selalu ya say..XD
btw no tlp dah ak krm via twitter.d data membercard jg ada XD bs dliat jg dsana.tq



Last edited by mrssouw on Tue Aug 31, 2010 3:27 pm; edited 1 time in total

http://hikaruhanayashiki.blogspot.com

3 Re: Random from Founder!! on Tue Aug 31, 2010 9:38 am

Ahn Hyo Rie

avatar
Admin
ok deh ^ ^
ri tunggu member card and the waynya yaaa....
semoga bisa cepet nyampe XD

terapi yang bener ya van... hehe..
smoga bisa sembuh total
amin


--------------------------------

I Heart CNBLUE and Boice Forever

4 Re: Random from Founder!! on Tue Aug 31, 2010 4:41 pm

neetha bo'n'na


Newcomer
Ada yg bisa ngasih tw gimana cara nge-post di ne forum

http://Imneetha.wordpress.com

5 Re: Random from Founder!! on Tue Aug 31, 2010 4:58 pm

amaliaameel

avatar
Official
waah ditunggu onn goodiesnya .. wah ga sabar pengen liat Smile
onni vanya cepat sembuh ya onn ! Min Hyuk di samping onni vanya ~

http://amaliaameel.blogspot.com

6 Re: Random from Founder!! on Wed Sep 01, 2010 10:43 am

a2_boice

avatar
Official
loh, kok qu blm dapat membernya?
Sad
padahal qu udah bayar dari bln juli

7 Re: Random from Founder!! on Wed Sep 01, 2010 1:51 pm

memei92boice

avatar
Official
huuaaa .. gga sabar menantii MC.a haha- ..
bisa mei bangga2.in deh tuh MC wkwkw ..
waah vanya cepet sembuh yya ^^
tak kirim hyuk kerumahmu haha- ..
and fighting Exclaim semoga bisa fokus belajarnya ^^ ..

we support you van ^^

http://MAEBBRTP.blogspot.com

8 Re: Random from Founder!! on Wed Sep 08, 2010 12:50 pm

endank

avatar
Soft Blue
hmmm...tolong dikonfirmasi ya untuk MC jilid 2 nya...
coz kepengen banget...

btw...cepet sumbuh ya....

9 Re: Random from Founder!! on Wed Sep 08, 2010 1:13 pm

dee_antz

avatar
Calm Blue
cpt buka ya buat tahap ke 2'a,,


ga sabar euy,,

pen ikutan pesen juga,,

10 Re: Random from Founder!! on Fri Sep 10, 2010 11:05 am

yuni Gominyun

avatar
Newcomer
ditunggu pendaftaran ke-2 ..
udah gak sabarrr Smile

11 Re: Random from Founder!! on Fri Sep 17, 2010 1:20 pm

Lynx

avatar
Official
Baiklah..
Saya tunggu kedatangannya!!
Smile
Gak sabar aku..
Gak sabar buat mamerin MC ma Goodiesny k'tmn2..
Akakakakkk *BODOH*
Cool

12 Re: Random from Founder!! on Sat Sep 18, 2010 5:49 pm

Dhinie_Love@CNBlue

avatar
Official
siip..
dah g sbar menunggu kedatangan MC..
tpi mesti hrus sbar..kekkeke...

http://www.crunchyroll.com/user/dongy

13 Re: Random from Founder!! on Tue Sep 21, 2010 4:53 pm

V!@_2023

avatar
Official
Ga sabar nih pengen lihat kaos officialnya,

cz udah lupa seperti apa gambarnya ya.

Sama goodiesnya juga sih, dapet apa ya kira2.

Vanya, cd aku jg belum dateng ya. Nti klu udah, kbrn ya.

Smoga cepat sembuh ya Vanya. Take Care ya. Hwaiting!

14 Re: Random from Founder!! on Sat Sep 25, 2010 2:23 pm

yuni Gominyun

avatar
Newcomer
Kapan pendaftaran ke2 dibuka?Question?

pengeeen bangettt Sad

15 Re: Random from Founder!! on Mon Nov 01, 2010 7:01 pm

heesa5cm

avatar
Soft Blue
yuni Gominyun wrote:Kapan pendaftaran ke2 dibuka?Question?

pengeeen bangettt Sad

iya kloter dua dooooong ak telat nih, hiks Sad

16 Re: Random from Founder!! on Tue Nov 02, 2010 12:57 pm

mypatty

avatar
Soft Blue
Hello admin, mau tanya nih.. aku newbie kebetulan. Buat pendaftaran member ini hanya berlaku di Indonesia aja atau berhubungan dengan member FC pusat (korea). Trus kapan dong sesi kedua nya dibuka? Sad

17 Re: Random from Founder!! on Wed Nov 03, 2010 7:38 am

tampopona

avatar
Newcomer
WAH aque baru niy.. salam buat semuanya...masih banyak informasi yang aQ gak ngerti..cara nge post gimana yah....wah pada obrolin membercard apaan tuh katanya ada MC2 yah kutunggu deh MCke2...kapan yach... Smile

18 Re: Random from Founder!! on Sat Nov 20, 2010 3:21 pm

aishiteruseirin

avatar
Calm Blue
iyaa kapan MC kedua dibuka?
ditunggu yaa Smile

sedih deh waktu yg pertama aku telat bayar..
jadi sekarang bener bener nunggu banget MC yg kedua!

19 Re: Random from Founder!! on Mon Nov 22, 2010 9:58 am

lidielfbabo

avatar
Newcomer
baru gabung nih.. klo ada MC lg kabar2in ya.. di tunggu Thank you

20 Re: Random from Founder!! on Mon Dec 27, 2010 12:43 pm

nicitawin


Official
onni.. kok aku belum dpt smpe skarang (desember)Question?
udh gk sabar ni pingin liat... Sad
kira2 kapan ya bisa nyampe di rumahku?Question
kan udh 5 hari lagi udh Tahun Baru....
Tolong secepatnya ya onni.... Sip Smile

21 Re: Random from Founder!! on Tue Dec 28, 2010 10:49 am

Dr. RiiN

avatar
Candy Blue
okeke
ditunggu deh MC gelombang keduanya
cepat sembuh unni

22 Re: Random from Founder!! on Mon Feb 21, 2011 5:15 pm

Lynx

avatar
Official
Annyeong.. perkembangan membercardnya gimana??
Dah februari 2011 nih,, bentar lagi maret..
Umma ku dah nanyain mulu katanya "km transfer duit 80an ntu trus barangnya mana?"
Ku jawabnya "belum nyampe" tp malah d'marahin.. Sad
Katanya mau dibikinin lagi tp kok sampe skg blum d'kabarin??
waahhh
Tolong kejelasannya..

23 Re: Random from Founder!! on Sun Jun 26, 2011 8:28 am

LoveMe..LoVe LolliPOP

avatar
Moderator
hellow admin..
ttg perkembangan membercardnya gmn? ini udh hampir Juli 2011 loh..
and its been a very very long time..

namaku sudah tercantum kok di daftar itu, kpn dikirimnya??

Thank you ^^


--------------------------------



WooT WooT, the G-Na right here..
-twitter- -MY BLOG- or maybe ask me^^
http://egyiciouzlifeframe.wordpress.com

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum